Manfaat dan Cara Klaim Asuransi Allianz SmartHealth Classic Premier

By Dewi Sulistiawaty - Juli 03, 2024

 

manfaat dan cara klaim asuransi allianz smarthealth classic premier

Asuransi kesehatan kumpulan bisa digunakan untuk perlindungan terbaik bagi yang membutuhkan perlindungan kesehatan bagi anggota keluarga, dan juga karyawan dalam perusahaan. Kamu tinggal memilih produk yang memberikan perlindungan untuk banyaknya keluarga dan karyawan yang dipunyai. Seperti bagi yang ingin mempunyai perlindungan dengan minimalnya 100 orang di dalam polis asuransi, bisa memilih produk Smart Health Classic Premier. Untuk manfaat, keunggulan, hingga klaim asuransi Allianz Smart Health Premier akan dijelaskan lebih lengkap di bawah ini.


Manfaat Perlindungan Allianz Smart Health Classis Premier

Asuransi kesehatan kumpulan Smart Health tersedia dalam tiga pilihan, dengan keunggulan yang beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan perlindungan dan manfaat yang diinginkan. Bagi yang ingin perlindungan dengan jumlah tertanggung yang besar, maka cocok sekali memilih produk SmartHealth Classic Premier, yang mempunyai perlindungan untuk minimal tertanggungnya 100 orang.

Sedangkan untuk produk lainnya dari Smart Health, mempunyai perlindungan untuk tertanggung yang terdiri dari minimalnya 10 orang saja. Dengan memberikan perlindungan minimalnya 100 orang sangat cocok menjadi pilihan untuk proteksi bagi karyawan di perusahaan. Produk asuransi Smart Health Classic Premier juga menjadi pilihan terbaik, yang memberikan manfaat untuk perlindungan sebagai berikut ini:

· Bisa mengajukan klaim asuransi Allianz dari Smart Health Classic Premier untuk mendapatkan manfaat rawat inap di rumah sakit. Sehingga bisa digunakan untuk perawatan terbaik di rumah sakit dengan banyak perlindungan rawat inap yang diterima.

·  Asuransi kesehatan kumpulan dari Smart Health ini juga memberikan keunggulan dengan manfaat untuk mendapatkan santunan kematian yang didapatkan, sehingga memberikan perlindungan terbaik ketika tertanggung meninggal dunia.

· Asuransi kesehatan kumpulan dari Smart Health juga memberikan manfaat tambahan yang bisa dipilih, yaitu untuk perlindungan kehamilan, persalinan, dan juga nifas yang memberikan perlindungan terbaik bagi ibu dan bayi dengan banyak manfaat yang tersedia.


Keunggulan Allianz Smart Health Classic Premier

Selain manfaatnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat rawat inap, santunan kematian, dan juga santunan persalinan. Keunggulan lain yang diberikan produk Smart Health Classic Premier yang dapat diterima adalah untuk:

·  Memberikan manfaat terbaik dengan keunggulannya mendapatkan perlindungan dengan sistem as charged atau pembayaran sesuai dengan tagihan yang diterima dari rumah sakit.

·   Mempunyai keunggulan karena adanya penghapusan masa tunggu untuk penyakit yang sudah dipunyai sebelumnya.

· Mempunyai keunggulan dengan perawatan yang dapat digunakan untuk perlindungan dengan maksimal usianya hingga 70 tahun.

·  Memberikan manfaat dengan premi yang didapatkan akan disesuaikan dengan rata-rata peserta dewasa yang dipunyai.

·  Mempunyai keunggulan dengan fasilitas profit sharing yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.


Cara Klaim Allianz Smart Health Classic Premier

Manfaat yang diberikan dari asuransi SmarthHealth Classic Premier selanjutnya adalah mempunyai dua cara pengajuan klaim. Sebagai asuransi kesehatan, Allianz mempunyai dua cara pengajuan yang bisa dilakukan, yaitu cashless, dan juga reimbursement. Kedua metode klaim tersebut juga bisa digunakan untuk produk Smart Health Classic Premier yang mempunyai dua pilihan klaim yang bisa dilakukan apakah menggunakan klaim cashless yang lebih mudah dan juga cepat. Atau cara lainnya adalah klaim reimbursement.

Bagi yang ingin mengajukan klaim dengan sistem reimbursement perlu diperhatikan bahwa pengajuan klaim dapat menerima keunggulan dengan mendapatkan perawatan di berbagai rumah sakit. Sehingga bisa mendapatkan manfaat perlindungan dari rumah sakit yang jaringannya lebih luas. Oleh karena itulah untuk bisa mendapatkan perawatan di mana saja, maka bisa memilih untuk mengajukan klaim reimbursement.

Sedangkan untuk klaim asuransi Allianz, terutama produk Smart Health Classic Premier selanjutnya yang bisa dipilih adalah dengan klaim cashless. Klaim tersebut mempunyai keterbatasan dari perawatan yang diterima, hanya dapat dilakukan di rumah sakit yang termasuk ke dalam jaringan Allianz. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah, karena Allianz mempunyai rumah sakit dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia. Oleh karena itulah tetap dapat menikmati kemudahan pengajuan klaim cashless, dengan cukup menggunakan kartu asuransi untuk mendapatkan perawatan rawat inap maupun persalinan di rumah sakit jaringan yang dipunyai Allianz.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments