HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi, Jadi Outlet Ke-391 Sekaligus yang Pertama di Indonesia

By Dewi Sulistiawaty - Oktober 21, 2024

 Pembukaan HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Siapa yang nggak tau HokBen. Keberadaan resto yang terkenal dengan makanan ala Jepangnya ini sudah tersebar luas di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Outletnya sudah ratusan, dan jangan tanya sudah berapa banyak outletnya di wilayah Jabodetabek.

Baru-baru ini HokBen kembali membuka outlet terbarunya. Dengan begitu, total outlet HokBen hingga saat ini genap menjadi 391. Namun ada yang sedikit berbeda dengan outlet terbarunya ini. Ada konsep dan inovasi baru yang diusung HokBen kali ini, dengan tujuan dapat memberikan layanan terbaik, ragam sajian yang menggugah selera, dan tentunya lebih memanjakan pelanggan setianya.


HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi, HokBen dengan Konsep Baru Pertama di Indonesia

HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Outlet HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi

Grand Kota Bintang Bekasi menjadi area yang dipilih HokBen untuk membuka outletnya yang ke-391. Namun sedikit berbeda dengan outlet-outlet sebelumnya, kali ini HokBen menamakan outlet tersebut HokBen+ (HokBen dengan tanda plus di belakangnya). HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi resmi dibuka pada hari Jumat, 18 Oktober 2024.

Tari Ronggeng Beken dari Sanggar Cantik Ayu
Acara dibuka dengan menampilkan tarian Ronggeng Beken dari Sanggar Tari Cantik Ayu

Acara Grand Opening dibuka dengan menampilkan tarian Ronggeng Beken yang dipersembahkan oleh para penari dari Sanggar Tari Cantik Ayu. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Syamsul Bachri selaku Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen), Camat Bekasi Barat, pihak Grand Kota Bintang, pembacaan doa, hingga acara inti berupa prosesi gunting pita, sebagai tanda outlet HokBen+ Grand Kota Bintang resmi dibuka.

Peresmian outlet HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Peresmian Outlet HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

HokBen+ merupakan outlet HokBen yang mengusung konsep dan inovasi baru. Dan HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi merupakan outlet HokBen+ pertama yang buka di Indonesia. Letaknya sangat strategis, dan lokasinya tak jauh dari gerbang masuk Grand Kota Bintang (sebelah kiri dari arah gerbang masuk).

HokBen+ Grand Kota Bintang memiliki area yang cukup luas, dengan area parkir bersama yang luas juga. Outletnya terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama full indoor, sedangkan lantai kedua terdapat ruang indoor dan outdoor. Di bagian indoor lantai 2 tersebut juga terdapat ruang serbaguna yang disekat dengan dinding kaca.

Tak hanya tempatnya yang luas, Hokben+ juga punya desain interior yang lebih modern dan cozy, dengan beberapa spot instagramble yang bisa dipakai buat berswafoto. Di sini kelihatan banget perbedaan HokBen+ dengan HokBen sebelumnya ya. Pelanggan benar-benar dimanjakan, dan dibikin betah berlama-lama berada di outlet. Ngobrol sambil menikmati makanan bersama keluarga atau teman, sambil mengabadikan momen kebersamaan tersebut lewat foto-foto dengan latar yang estetik.

Suasana di lantai 1 HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Suasana di lantai 1 HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

suasana di lantai 2HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Suasana di lantai 2 HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Btw, outlet ini dapat menampung sekitar 122 pengunjung, dengan fasilitasnya yang lengkap, seperti wastafel serta rak tempat menaruh baki dan pembuangan sampah bekas makan sesuai kategori yang ada di setiap lantai, mushola dan ruang serba guna di lantai 2, mesin Self-Order di lantai 1, serta layanan Drive-Thru yang terletak di samping kiri gedung.

Mesin self order di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Mesin Self-Order memudahkan pelanggan untuk order makanan
di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

mushola di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Tersedia mushola di lantai 2 HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Tersedia Drive Thru di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Fasilitas Drive Thru di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Berpegang teguh dengan komitmen Hokben untuk keberlanjutan lingkungan, sama seperti outlet HokBen lainnya, di outlet Hokben+ ini juga tersedia tempat pembuangan sampah bekas makan yang disesuaikan dengan kategorinya, seperti sampah plastik, kertas, dan bahan organik atau sisa makanan. Sampah bekas makan ini nantinya, misalnya plastik mika dan sumpit akan diolah menjadi barang bermanfaat.   

Pembuangan sampah pilah di HokBen+ HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Interior HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi dari olahan sampah
Interior cantik khas HokBen, yang terbuat dari daur ulang sampah plastik mika HokBen

HokBen+ juga mengusung konsep open kitchen. Jadi saat memesan makanan di konter, di bagian paling ujung kanannya terdapat mini kitchen, yang dijadikan tempat untuk memanggang beberapa makanan. Sehingga pelanggan bisa melihat proses memasak makanannya dari balik kaca pembatas.

HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi dengan konsep open kitchen
HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi dengan konsep Open Kitchen

Walaupun outlet HokBen lainnya konsisten dalam menjaga standar Quality, Service, dan Cleanliness (QSC), namun di HokBen+, kualitas makanan, kebersihan, dan pelayanan yang ramah dari petugas jadi prioritas utama. Uniknya, menurut Pak Syamsul, tak hanya ramah, petugas di HokBen+ juga memiliki tinggi lebih dari petugas HokBen pada umumnya, karena peralatan kitchen di HokBen+ didesain dengan letak yang cukup tinggi, sehingga butuh petugas yang tinggi juga agar peralatan tersebut dapat dijangkau dengan baik.

Nah, selain tempatnya yang luas dan nyaman, serta fasilitas yang lengkap, HokBen+ juga menawarkan lebih banyak variasi menu makanannya. Ini juga yang menjadi bagian plusnya HokBen+, karena setiap ada menu baru HokBen, maka HokBen+ menjadi outlet pertama yang akan memperkenalkan ke pelanggan.

Seperti saat peresmian HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi kemarin, HokBen+ memperkenalkan beberapa menu terbarunya, yaitu Hoka Yakitori (makanan yang dipanggang), Hoka Kushiage (makanan yang digoreng), dan Skewered Donburi (set rice bowl).

Hoka Yakitori hadir dengan berbagai sajian menu yang dipanggang menggunakan saus Yakitori khas Jepang, di antaranya ada Yakitori Teba, Yakitori Reba, Yakitori Kawa, Yakitori Momo, Yakitori Hatsu, Yakitori Nankotsu, dan Yakitori Tsukune.

Menu Hoka Yakitori di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Berbagai menu Hoya Yakitori di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Untuk Hoka Kushiage hadir dengan berbagai sajian menu yang diolah dengan cara digoreng, lalu disajikan dengan tusukan bambu. Pilihan menu Kushiage di antaranya adalah Kushiage Shumai, Kushiage Cheese Tsuke Ball, Kushiage Curry Minche Ball, Kushiage Ebi Furai, Kushiage Chicken Karaage, dan Kushiyaki Mayotamayaki.

menu hoka kushiage di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Berbagai menu Hoya Kushiage di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Sedangkan menu Skewered Donburi hadir dengan set rice bowl. Jadi menunya ditata dalam box, yang di dalamnya terdapat nasi yang disiram dengan saus Yakitori dan diberi topping nori. Lalu untuk lauknya bisa dipilih Yakitori Kawa, Yakitori Momo, dan Yakitori Tsukune. 

menu skewered donburi di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Menu Skewered Donburi di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Ke semua menu baru HokBen+ ini benar-benar menggugah selera, dan tentunya makin memanjakan lidah pelanggannya. Pilihan menunya makin beragam. HokBen+ memang hadir sebagai outlet dengan mengusung konsep baru, yang menawarkan petualangan rasa ala Jepang yang lezat, hingga ciptakan momen menyenangkan bersama orang-orang tersayang.

Kalian yang belum pernah ke HokBen+ pasti pada penasaran deh! Yuk cobain, mumpung lagi banyak promonya juga tuh (bisa baca dan update infonya di Instagram @hokben_id). Btw, promo ini hanya berlaku di outlet HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi yaa.

menu menarik di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Promo di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Berbagai promo menarik di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Jadi dalam rangka opening outletnya ini, HokBen+ menawarkan banyak promo menarik, termasuk di antaranya ada merchandise berupa tumbler khas Hokben juga. Model dan warna tumbler-nya cakep-cakep deh. Sikaaat! Yuklaah, nongkrong di HokBen+ aja, Bestiee!




  • Share:

You Might Also Like

0 comments